Cara Pemesanan Dapat Melalui :
Setelah
mendapat konfirmasi dari kami bahwa stok yang Anda pesan masih
tersedia, silakan lakukan pembayaran ke Rekening yang kami tunjuk.
Konfirmasi / informasi pembayaran dapat dilakukan melalui:
Ketentuan:
Pesanan anda akan kami proses/kirimkan apabila kami telah menerima pembayaran dari anda.
Bila ada kelebihan biaya tagihan untuk biaya kirim, akan kami transfer balik atau dijadikan deposit untuk transaksi berikutnya. Bila terjadi kekurangan akan ditagih kembali (atau bisa diperhitungkan pada transaksi berikutnya).
Pengiriman barang (paket) paling lambat 2 hari kerja setelah konfirmasi transfer pelunasan kami diterima.
Mengenai retur
Barang yang sudah dibeli tidak bisa diretur kembali. Kecuali cacat produksi (bolong/sobek), dan retur harus dikirimkan paling lambat 1 minggu dari tanggal penerimaan. Dan akan diganti dengan barang yang sama, atau sejenis.
Barang yang rusak yang dikarenakan proses pengiriman (atau paket rusak), harus dikomplain langsung ke expedisi (termasuk POS) bukan diretur ke kami. Pastikan anda menge-check keadaan packing pada saat menerima. Bila yang menerima barang bukan anda dan diketemukan kerusakan pada packing (yang sekiranya mengakibatkan kerusakan pada barang), packing jangan dibuka tapi langsung diinformaksikan ke expedisi (dan informasikan juga ke kami)
SMS : 0818375108
Email : tokoobralsprei@gmail.com
Pin BB : 28077465
ketik:
KODE BARANG :
NO ANGGOTA : (bagi mereka sudah menjadi member)
NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
PIlih Bank : BCA / Mandiri
Setelah melakukan pemesanan, tunggu balasan kami. Kami akan informasikan ketersedian stock + total yg perlu dibayar (Harga Barang & Ongkos Kirim)
Setelah
mendapat konfirmasi dari kami bahwa stok yang Anda pesan masih
tersedia, silakan lakukan pembayaran ke Rekening yang kami tunjuk.
Konfirmasi / informasi pembayaran dapat dilakukan melalui:
SMS : 0818375108
Email : tokoobralsprei@gmail.com
Ketentuan:
Pesanan anda akan kami proses/kirimkan apabila kami telah menerima pembayaran dari anda.
Harap memberikan informasi pembayaran untuk mempercepat proses pemesanan atau pengiriman barang.
Jasa pengiriman menggunakan jne ( www.jne.co.id ), wahana( www.wahana.com ), biaya kirim bisa dicek sendiri (kota asal Surabaya).
Bila ada kelebihan biaya tagihan untuk biaya kirim, akan kami transfer balik atau dijadikan deposit untuk transaksi berikutnya. Bila terjadi kekurangan akan ditagih kembali (atau bisa diperhitungkan pada transaksi berikutnya).
Pengiriman barang (paket) paling lambat 2 hari kerja setelah konfirmasi transfer pelunasan kami diterima.
Mengenai retur
Barang yang sudah dibeli tidak bisa diretur kembali. Kecuali cacat produksi (bolong/sobek), dan retur harus dikirimkan paling lambat 1 minggu dari tanggal penerimaan. Dan akan diganti dengan barang yang sama, atau sejenis.
Barang yang rusak yang dikarenakan proses pengiriman (atau paket rusak), harus dikomplain langsung ke expedisi (termasuk POS) bukan diretur ke kami. Pastikan anda menge-check keadaan packing pada saat menerima. Bila yang menerima barang bukan anda dan diketemukan kerusakan pada packing (yang sekiranya mengakibatkan kerusakan pada barang), packing jangan dibuka tapi langsung diinformaksikan ke expedisi (dan informasikan juga ke kami)
Surabaya free ongkir